Beranda > Uncategorized > Lelang – Situs Lelang Review – Yang Harus Anda Ketahui

Lelang – Situs Lelang Review – Yang Harus Anda Ketahui

Auction.com adalah situs lelang yang didedikasikan untuk lelang real estat. Setelah pendaftaran Anda dapat menempatkan tawaran pada lelang online atau tinggal di orang. Lelang online lelang ditagih sebagai Flash dan tampaknya menjadi sedikit langka mayoritas lelang diadakan hidup dalam waktu nyata dan secara pribadi.

Tagihan Auction.com diri sebagai pemimpin global dalam lelang real estate ini adalah pernyataan yang cukup luas. Halaman arahan memberitahu saya bahwa ada tahun keahlian aku tidak benar-benar yakin siapa atau apa keahlian itu yang dimaksud.

Saya memutuskan untuk mencoba fitur chatting sehingga saya bisa mendapatkan beberapa pertanyaan saya dijawab karena ada informasi yang terlalu banyak untuk menyaring melalui pada halaman FAQ. Tidak ada yang menjawab Aku mencoba beberapa kali sepanjang hari untuk mendapatkan respon tapi aku tidak bisa jadi itu sedikit tanda hitam.

Pendaftaran

Pendaftaran ini gratis jadi saya kira tidak ada yang rugi jika Anda memutuskan bahwa situs ini hanya bukan untuk Anda. Saya memutuskan bahwa tanpa harus mendaftar saya tidak di pasar untuk membeli properti terlihat pemandangan di negara bagian lain dan jika saya ingin menghadiri lelang penyitaan lokal semua harus saya lakukan adalah mengunjungi rumah saya dan mengambil pengadilan wilayah melihat pemberitahuan diposting di lorong.

Biaya

Pendaftaran gratis tapi ada premi pembeli dinilai untuk setiap tawaran yang menang. Ini adalah sedikit tinggi mengingat bahwa Anda menawar pada real estate yang dapat berjalan ke dalam ratusan ribu dolar.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar