Beranda > Uncategorized > Lelang – Apakah Semua Auctioneers Perlu Lisensi?

Lelang – Apakah Semua Auctioneers Perlu Lisensi?

Ini statistik tertentu agak menakjubkan karena tampaknya berarti bahwa dalam persen dari semua negara tidak ada pengawasan untuk disposisi ratusan ribu dolar milik pribadi orang setiap tahun – milik pribadi dijual oleh lelang.

Mereka yang tinggal di salah satu negara yang tidak diatur yang mungkin mempertimbangkan karir di melelang mungkin memandang ini sebagai keberuntungan. Namun kemungkinan mereka tidak seberuntung mereka mungkin berpikir. Pertimbangkan berapa banyak penjual di eBay ada. Akan ada banyak jika masing-masing dari mereka harus mendapatkan surat izin lelang itu

Siapapun berencana untuk menjadi juru lelang di salah satu dari negara non-lisensi masih mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghadiri sekolah lelang. Hanya karena izin tidak diperlukan tidak berarti bahwa juru lelang dapat mengabaikan hukum atau kode negara di mana ia bekerja. Setiap lelang berlisensi atau sebaliknya perlu tahu bagaimana benar melakukan lelang. Tanpa keterampilan yang diperlukan ada sedikit kemungkinan sebuah lelang baru menjadi sukses.

Berikut ini merupakan daftar abjad dari lisensi bebas menyatakan Alaska Arizona California Colorado Connecticut Hawaii Idaho Iowa Maryland Michigan Missouri Montana Nebraska Nevada New Jersey New Mexico New York Oklahoma Oregon Utah dan Wyoming.

Ada beberapa negara yang belum ditempatkan pada daftar ini karena lelang diwajibkan untuk dilisensikan jika mereka melelang real estate. Juga dalam rangka untuk melakukan lelang hidup izin dapat diminta dalam beberapa kota kota atau kabupaten dalam negara-negara ini. Sebelum melakukan bisnis di daerah manapun orang selalu harus memeriksa dengan negara atau lembaga lokal untuk daftar kebijakan dan prosedur. Hal-hal seperti yang selalu berubah.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar