Beranda > Uncategorized > Lelang – Cara Cari Polisi Lelang

Lelang – Cara Cari Polisi Lelang

Aku telah pergi ke lelang polisi sejak aku masih kecil. Aku ingat pertama saya saya berusia tahun dan aku pergi dengan ayah saya. Dia membiarkan aku tawaran dan membeli sepeda hampir-baru untuk dolar. Saya sudah memiliki sepeda tetapi ketika Anda melihat bahwa baik kesepakatan sulit untuk dilewatkan.

Pada lelang polisi mereka melelang hal yang mereka merebut saat menangkap penjahat. Banyak kali pemilik properti tidak sah dapat ditentukan sehingga barang-barang yang dilelang. Mobil biasanya item yang paling populer di lelang sebagai salah satu kadang-kadang dapat dibeli untuk off dari nilai buku biru. Saya telah membeli semua jenis barang termasuk mobil dan telah mendapat cukup beberapa transaksi besar.

Ini tidak selalu mudah untuk menemukan lelang polisi. Mereka biasanya sangat murah diiklankan di bagian iklan baris surat kabar dan sangat sedikit orang tahu kapan dan di mana mereka mengambil tempat. Hal ini baik bagi Anda karena itu berarti persaingan kurang di lelang.

Untuk menemukan mereka Anda dapat menghubungi stasiun lokal Anda polisi. Jangan panggil sebagai gantinya lihat di bagian depan buku telepon Anda atau dalam halaman biru untuk jumlah kantor polisi. Juga mencoba untuk memanggil stasiun polisi di kabupaten dan kota sekitarnya. Mereka biasanya akan memberitahu Anda tanggal dan tempat lelang datang dan beberapa bahkan memiliki sebuah mailing list bisa Anda dapatkan di masa depan untuk pelelangan.

Beberapa polisi daerah sekitar yang lebih modern telah mulai mem-posting informasi lelang mereka di web. Saya belum menemukan banyak melakukan ini tapi kadang-kadang mungkin setidaknya untuk daerah-daerah metropolitan utama. Hanya pencarian Google untuk situs stasiun lokal Anda polisi.

Jika Anda benar-benar ingin menjadi polisi lelang murah-pemburu Anda mungkin akan ingin menggunakan layanan yang dibayar untuk membantu menemukan mereka di dekat Anda. Keuntungan dari layanan dibayar adalah bahwa Anda dapat melihat semua dekat Anda dan mereka dapat memberi Anda gambaran mengenai apa yang Anda akan menemukan untuk dijual di lelang. Hal ini dapat menyimpan jam mencari dan memanggil dan akan membantu memastikan Anda tidak ketinggalan setiap lelang besar.

Kategori:Uncategorized Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar