Beranda > Uncategorized > Lelang – Manfaat Lelang Barang Ide – Tiket Mode New York Minggu

Lelang – Manfaat Lelang Barang Ide – Tiket Mode New York Minggu

Salah satu item yang unik layak termasuk dalam lelang keuntungan Anda diam atau tinggal tapi aku selalu menjualnya dalam hidup adalah tiket ke Fashion Week di New York City.

Fashionista tahu bahwa Fashion Week terjadi dua kali setahun – sekali di musim semi Maret untuk menampilkan mode turun dan lagi di musim gugur September untuk menampilkan mode musim semi. Acara ini diselenggarakan di beberapa kota di seluruh dunia Paris Milan London dll tetapi New York tampaknya menjadi tujuan untuk khalayak domestik kita. Dalam lelang kami menjual tiket beberapa ribu dolar tanpa hotel atau transportasi terpasang.

Mengapa ini tiket panas Dan bagaimana Anda mendapatkan mereka

Mari kita mulai dengan menggambarkan peristiwa itu sendiri.

Desainer dapat menyewa ruang di tempat-tempat tertentu di New York untuk menampilkan koleksi mereka. Karena hosting yang menunjukkan mahal tidak semua desainer memiliki uang tunai yang diperlukan untuk memproduksi pertunjukan. Sebagai contoh seorang desainer baru mungkin memilih untuk hanya menampilkan di Paris Fashion Week tetapi rumah mode yang lebih besar mungkin memiliki acara di setiap kota.

Dari pagi sampai malam tempat yang dapat menunjukkan hosting yang sibuk. Seorang desainer yang kurang dikenal mungkin di tenda di pagi hari. Kemudian pada hari itu sebuah ikon terkenal bisa menjadi tuan di ruang yang sama.

Ketika saya sudah menjual tiket ke Fashion Week saya tidak menjual tiket untuk setiap landasan menunjukkan dijadwalkan sepanjang minggu. Entah Saya menjual tiket untuk sebuah acara tertentu misalnya Badgley Mischka menunjukkan atau aku menjual tiket untuk sebuah acara khusus yang belum diputuskan oleh donor dari tiket.

Tiket populer karena banyak rata-rata orang tidak akan pernah dapat menghadiri jenis acara atau tidak akan berpikir untuk menyelidiki bagaimana mereka bisa hadir. Di kita hidup pikiran Fashion Week dalam domain tersebut kaya dan terkenal di mana kamera paparazi terus-menerus berkedip model tiba terengah-engah dari pekerjaan terakhir mereka dan selebriti yang dibawa masuk untuk duduk di kursi baris depan. Musik yang intens kegembiraan adalah tinggi dan getaran yang adalah New York adalah di udara.

Dan jujur deskripsi yang cukup akurat. Bahkan rata-rata New Yorker tidak dapat dengan mudah mendapatkan tiket.

Jadi dengan informasi sebagai latar belakang Anda bayangkan bahwa Anda – Mom tinggal di rumah seorang wanita profesional yang ingin memperlakukan diri sendiri sebuah gal petualangan dengan beberapa uang ekstra – memiliki kesempatan untuk membeli dua tiket di lelang penggalangan dana Anda untuk menghadiri acara ini.

Siapa yang tidak ingin pergi Apa yang besar untuk perjalanan dua sahabat atau pengalaman-Putri Ibu mengesankan.

Sekarang bahwa Anda ingin pak tas Anda mari kita bicara tentang mengamankan tiket.

Seperti biasa pekerjaan koneksi Anda.

Sumbangan Saya telah melihat datang dari department store. Saks Fifth Avenue Nordstrom Bloomingdales … apapun department store melayani kota Anda adalah target yang baik. Pembeli dari toko-toko menghadiri Fashion Week mencari tren dan ide-ide.

Tanyakan wanita berpakaian terbaik di panitia lelang Anda di mana dia toko. Jika dia menghabiskan uang di sebuah toko departemen tertentu itulah tempat terbaik untuk memulai. Sebagai contoh salah satu relawan klien saya secara konsisten menggunakan layanan gratis belanja pribadi di sebuah department store lokal. Dia bersama dengan pembelanja pribadi bahwa dia ingin mengamankan tiket ke Fashion Week untuk lelang amal dan dia terhubung ke orang yang tepat.

Jadilah menyarankan bahwa karena fluiditas dari jadwal Fashion Week para pembeli tiket mungkin tidak tahu sampai seminggu atau lebih sebelum untuk yang hari acara tertentu akan diadakan. Itu terbaik untuk membiarkan tamu tahu bahwa Fashion Week adalah September XX XX melalui dan menunjukkan akan terjadi pada salah satu hari-hari .

Karena lelang Anda adalah mengambil bulan terjadi di muka Fashion Week sebagian besar tamu tidak keberatan ambiguitas. Kenyataannya adalah bahwa jika lelang Anda adalah Maret dan tiket Fashion Week adalah untuk September bahkan penyelenggara Fashion Week di New York belum tahu mana desainer akan muncul.

Prediksi saya adalah bahwa ini akan menjadi salah satu yang paling dibicarakan barang yang diinginkan dalam lelang line-up Anda

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar