Beranda > Uncategorized > Lelang – Di bawah Nilai Pasar Properti – Cara Cari BMV Properti di Lelang

Lelang – Di bawah Nilai Pasar Properti – Cara Cari BMV Properti di Lelang

Sebagai game investasi properti menjadi lebih menantang satu-satunya cara yang masuk akal untuk menambah portofolio Anda dalam lingkungan ini adalah untuk membeli properti jauh di bawah nilai pasar. Lakukan ini dengan benar dan Anda akan menemukan Anda tidak perlu dimasukkan ke dalam uang Anda sendiri.

Perusahaan-perusahaan hipotek ingin kau menemukan dari harga pembelian setiap kali Anda membeli Dimana di Bumi yang mereka pikir Anda memiliki semua s tersimpan – di bawah papan lantai

Artikel ini akan membawa Anda ke dunia dari nilai pasar di bawah ini BMV investor dan menunjukkan bagaimana Anda dapat membebaskan diri dari belenggu selamanya dari deposito .

Pertama-tama Anda harus mengerti bahwa sangat mungkin untuk membeli properti BMV tidak peduli yang daerah Anda tinggal di Inggris dan hampir terlepas dari keadaan keuangan Anda sendiri. Ada di bawah nilai pasar properti untuk dijual di seluruh Inggris sepanjang waktu. Tantangannya adalah melacak mereka dan menambahkan mereka ke portofolio Anda.

Ada dua cara utama untuk menemukan properti BMV untuk dijual di Inggris. Salah satunya adalah melalui lelang dan yang lainnya adalah untuk melacak penjual termotivasi sendiri. Pada artikel ini saya akan berkonsentrasi pada lelang – kami akan meninggalkan pelacakan ke bawah ke waktu lain

Orang dan organisasi memilih untuk menjual melalui lelang properti karena dua alasan utama – kecepatan dan kepastian. Ini biasanya memerlukan waktu tidak lebih dari delapan minggu paling banyak dan kadang-kadang sangat kurang untuk pergi dari keputusan untuk menjual properti untuk juru lelang mengambil tawaran untuk itu di ruang lelang.

Jika vendor menetapkan cadangan – harga minimum mereka bahagia untuk menerima – dan cadangan yang memenuhi atau melampaui pada hari maka properti tersebut dijual saat ini lelang palu jatuh dan kesepakatan itu akan diselesaikan dalam waktu hari.

Tidak menarik keluar. Tidak ada kebawelan. Pertanyaan No.

Sebagai investor BMV Anda bisa mendapatkan katalog lelang dari rumah lelang dalam Anda properti daerah penelitian potensial melakukan due diligence muncul di lelang tawaran pada properti target Anda dan kemudian pergi ke depan dan menyelesaikan kesepakatan itu dalam waktu hari atau risiko hukuman keuangan yang parah .

Semua ini membutuhkan waktu uang sumber daya sejumlah keterampilan dan jika Anda keluar-tawaran pada hari itu itu semua untuk apa-apa dan Anda harus mulai lagi. Dan mari kita menjadi jelas – tidak setiap properti dijual di lelang menjual di bawah nilai pasar – jauh dari itu

Cara lain untuk melakukannya adalah dengan menggunakan apa yang disebut taktik burung bangkai.

Daripada menghabiskan seluruh waktu dan energi pelingkupan keluar sifat BMV hanya mungkin bisa keluar-tawaran oleh amatir yang tidak mengerti nilai sebenarnya dari sebuah properti atau yang ingin itu pada kurang lebih biaya apapun Anda hanya duduk dan rileks. Kemudian ketika lelang berakhir dan penawar semua telah pulang anda melihat santai pada apa pun banyak yang tersisa tidak terjual.

Lihat saja keuntungan dari strategi ini …

Anda hanya menghabiskan waktu dan uang meneliti sifat yang

pasti masih tersedia

Anda tahu harga yang diminta tanpa harus menawar

Kompetisi untuk properti secara signifikan kurang

The -hari-ke-lengkap aturan biasanya hilang

Ada tiga cara Anda bisa mendapatkan pegangan dari rincian lelang banyak yang tidak terjual.

. Langsung Dari

Rumah Lelang

Anda mungkin memiliki beberapa rumah lelang di daerah Anda dan Anda selalu bisa meminta mereka untuk mengirimkan rincian banyak terjual segera setelah penjualan selesai. Perusahaan-perusahaan besar sekarang menerbitkannya di website mereka juga.

. Dari EI Group

David Sandeman melakukan pekerjaan yang besar di Kelompok EI. Mereka menyusun semua data properti lelang dari seluruh negeri dan catatan mereka kembali sejauh . Namun langganan biaya sekitar

. Berlangganan ke Buletin

Properti Bargains

Leo Summers telah menghasilkan Buletin Properti Bargains sejak tahun dan apa yang dia lakukan adalah unik. Buletin ini diemail ke pelanggan dua kali sebulan dan setiap masalah mencakup peluang murah – properti. Anda mendapatkan foto dari properti alamat lengkap rincian kontak untuk agen penjual harga properti terhadap nilai pasar sebenarnya itu rincian dari pendapatan itu membawa dan halaman penuh dengan analisis seperti mengapa properti itu murah beberapa ide tentang apa yang harus dilakukan dengan itu dan setiap perangkap tersembunyi diidentifikasi.

Semua ini untuk kurang dari makanan pub bulan

Sekarang Anda tahu persis bagaimana untuk menemukan properti BMV di lelang dan terutama di antara banyak lelang yang tidak terjual. Dalam artikel berikutnya kita akan melihat bagaimana untuk melacak individu termotivasi yang dengan senang hati akan menjual properti mereka di bawah harga pasar nilai.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar