Beranda > Uncategorized > Lelang – Cara Setup Lelang Amal Sukses di eBay

Lelang – Cara Setup Lelang Amal Sukses di eBay

Lelang telah ada selama bertahun-tahun dan telah jalan bagi badan amal yang berbeda untuk mengumpulkan uang untuk apapun kebutuhan mereka mungkin. Dengan semakin populernya amal lelang internet telah mampu menjangkau khalayak yang lebih besar dan bahkan dapat menjalankan lelang selama jam sehari. eBay adalah kesempatan utama untuk berhasil melelang item amal Anda tanpa rasa sakit.

Setelah selesai dengan ini Anda perlu untuk mendapatkan hal yang berkumpul Anda berencana untuk dilelang. Jika Anda bisa mendapatkan hal yang mungkin ada hubungannya dengan selebriti atau tokoh olahraga Anda mungkin memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak uang masuk Kadang-kadang hal ini dapat mendatangkan uang lebih dari item lainnya.

Setelah Anda memiliki item Anda Anda akan perlu untuk mendaftar dengan eBay dengan pergi ke situs mereka dan mengikuti instruksi mereka. Setelah Anda selesai dengan mendaftar Anda akan perlu untuk membuat sendiri account penjual dan kemudian memutuskan berapa lama Anda akan ingin lelang Anda untuk terakhir. Jika Anda ingin memaksimalkan jumlah uang untuk dana Anda meningkatkan tujuan maka Anda mungkin ingin membuat daftar item selama hari. Ini akan memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk melihat semua item dan tawaran pada mereka. Ini akan membantu menjaga amal atau penyebab dalam sorotan untuk lebih lama juga.

Pastikan untuk mengiklankan tentang lelang amal Anda. Anda dapat memasang iklan di radio TV koran surat langsung email brosur dari mulut ke mulut. Sebut saja apa pun yang Anda pikir akan bekerja untuk Anda dan akan membuat orang untuk pergi ke lelang online Anda. Semuanya tergantung tentu saja pada jenis anggaran yang Anda bekerja dengan.

Pastikan bahwa Anda memiliki gambar yang bagus dan deskripsi untuk semua item Anda Anda menempatkan untuk tawaran dan ketika Anda siap untuk membuat daftar mereka Anda akan perlu pergi dan klik pada tombol menjual di situs tersebut dan kemudian eBay akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk membuat daftar semua item Anda. Setelah Anda selesai daftar mereka itu saja Anda tinggal duduk dan melihat apakah hal-hal menjual.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar